You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pandanarum

Desa Pandanarum

Kec. Pandanarum, Kab. Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah

Selamat Datang di Website Resmi Desa Pandanarum Kecamatan Pandanarum Kabupaten Banjarnegara Patuhi Protokol Kesehatan 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilisasi dan Interaksi) guna Pencegahan Penularan Covid-19

Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) Penetapan SDGs Desa Pandanarum Tahun 2021

eny w 09 Juni 2021 Dibaca 310 Kali
Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) Penetapan SDGs Desa Pandanarum Tahun 2021

Pandanarum - Pendataan SDGs Desa Tahun 2021 Desa Pandanarum Kecamatan Pandanarum Kabupaten Banjarnegara dimulai pada pertengaha bulan April, akhirnya selesai pada tanggal 31 Mei 2021.

Hasil Pendataan SDGs tersebut telah dievaluasi dan ditetapkan dalam Musyawarah Desa Khusus (musdesus) Penetapan hasil pendataan SDGs Desa pada hari Rabu tanggal 9 Juni 2021 pukul 09.00 WIB di Balai Desa Pandanarum. Musdesus dihadiri oleh Forkompimca Pandanarum, Kepala Desa dan Perangkat Desa, Ketua dan Anggota BPD, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa, Ketua RT/RW, Pokja Pendataan SDGs dan usur masyarakat lainnya.

Berdasar rekapitulasi data hasil pemutakhiran data desa dari masing-masing pokja per 31 Mei 2021, jumlah kuesioner yang telah terselesaikan adalah sebagi berikut :

No. Jenis Kuesioner Jumlah
1  Data Survey Desa 1
2  Data Survey RT 14
3  Data Survey Keluarga 946
4  Data Survey Individu  2.947

 

Sampai dengan hari, Progres enty data ke aplikasi sudah mencapai 52%. Pokja Pendata SDGs wajib melakukan pendalaman terhadap hasil pendataan, dan apabila masih ditemukan kekeliruan akan dilaksanakan perbaikan hingga diterbitkannya Surat Keputusan Kepala Desa tentang Data Desa berbasis SDGs Desa.

Upload data SDGs Desa diselesaikan selambat-lambatnya 30 hari dari tanggal Berita Acara Musdesus yang dibuat, dengan catatan : sepanjang aplikasi dan dashboard SDGs Desa dari Pusdatin Kemendes PDTT bisa berjalan dengan baik.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image